Drs. Wahid Rosyadi Mendharmabaktikan Diri Untuk Kepentingan Masyarakat

Jakarta, Demokratis
Drs. Wahid Rosyadi Caleg DPRD Depok nomor urut 2 dari Partai Gerindra mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Depok, bukan karena ambisi pribadi, tapi karena dia merasa terpanggil untuk memenuhi aspirasi masyarakat yang sampai saat ini belum terpenuhi, dan begitu juga dukungan dari semua pihak, baik itu orangtua maupun dari teman-teman dekatnya.
“Saya mencalonkan diri menjadi caleg karena ingin mendharmabaktikan diri untuk masyarakat,” katanya kepada wartawan di Maruyung, belum lama ini.

Selama ini dirinya memang belum pernah berkecimpung di dunia politik. Dia menjelaskan, dirinya pernah dilarang orangtuanya untuk terjun ke dunia politik. Karena, menurutnya orangtuanya berpolitik itu banyak permainan kotor, dia mencontohkan perbuatan yang tidak baik itu adalah membagi-bagikan uang kepada masyarakat untuk mendapatkan suara.
Namun menurut lelaki yang ramah ini, politik itu bukanlah hal yang kotor, tapi hanyalah orang-orang yang memainkan politik itu sendiri. “Bukan politiknya yang kotor, tapi oknum-oknumnya,” katanya.
Mencalonkan diri melalui Partai Gerindra, menurutnya sangatlah tepat. Program Partai Gerindra sendiri sangat jelas, peduli terhadap keluhan masyarakat banyak.

Disinggung soal programnya jika mendapatkan kursi di DPRD Kota Depok, dia menjelaskan akan terus menomorsatukan kepentingan masyarakat banyak. Dia menyoroti pembangunan infrastruktur di Depok yang selama ini sangat lamban. Menurutnya, sejauh ini jalan di Kota Depok khususnya di Kecamatan Limo masih banyak jalan yang belum trealisasi seperti apa yang diharapkan.

Begitu juga dengan masalah pendidikan, menurutnya perlu membuat suatu pendidikan non-pormal seperti balai latihan kerja (BLK) yang belum ada di Kecamatan Limo untuk melatih masyarakat dan membentuk skiil agar dapat disalurkan guna mengurangi angka pengangguran di Depok. (Mario)

Categories: Uncategorized | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: