Turkish Airline: Tak Ada Korban Tewas

Amsterdam – Kecelakaan pesawat di Amsterdam, Belanda, sebelumnya diberitakan menelan korban 1 orang tewas. Namun informasi tersebut dibantah oleh pihak maskapai penerbangan.

“Ada penumpang yang duduk di kursi bagian belakang, tapi tidak ada korban jiwa,” kata Chairman Turkish Airlines Candan Karlitekin seperti diberitakan reuters, Rabu (25/2/2009).

Pesawat Boeing 737-800 tersebut terbelah menjadi 3 bagian saat mencoba mendarat di bandara Schiphol. Karlitekin dalam jumpa persnya di Istanbul mengatakan pesawat rute Istanbul-Amsterdam itu mengangkut 127 orang penumpang, termasuk 1 bayi, plus 7 awaknya.

Kondisi pesawat pecah menjadi 3 bagian, kepala pesawat atau bagian kokpit, tengah atau tempat sebagian besar penumpang duduk, dan bagian ekor. Posisi kecelakaan berada di dekat Bandara Schiphol.

Kondisi semua penumpang sudah dievakuasi. Kecelakaan tidak fatal karena tidak ada ledakan atau kobaran api saat musibah terjadi.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Turkish Airline: Tak Ada Korban Tewas

  1. ADDY DM

    IR.H.Mahadi Nasution Caleg DPRD Kota Depok PKB Dapil Kec.Limo
    Nomor Urut 2.(Jangan Lupa No.2)

    Depok,Demokratis
    Para pembaca comunity Web sekalian,Kali ini Demokratis menampilkan Profile caleg PKB yang merupakan tokoh yang tidak asing lagi di kalangan organisasi anak muda NU,Terutama sekali Banom NU dari Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda ansor.Karena Tokoh Kita kali ini adalah tokoh yang sudah lama sekali malang melintang di dunia Organisasi PP.GP.Ansor.Dibawah Pimpinan Ketum H.Saifullah yusuf yang baru-baru ini di lantik menjadi Wagub Prop.Jawa Timur.
    Profile : Nama Lengakap:Ir.H.Mahadi Nasution.
    Zodiak: Leo,Tempat/Tgl Lahir: Jambi/5 Agustus 1961.
    Hobi: Sepak Bola,Batminton dan berenang.
    Riwayat Organisasi:
    1. Pengurus PP.GP. Ansor Selama 3 Periode tahun 1990 S/d Sekarang.
    2. Pengurus DPP KNPI dari Tahun 1990 S/d Tahun 1996. Jabatan :Ketua Dep.Hukum
    Dan Ham.
    3. Pengurus DPP PKB Tahun 2000 S/d 2005.
    4. Pengurus DPC PKB Depok 2007 S/D 20012.

    Riwayat Organisasi Profesi:
    – Anggota Kadin Depok Tahun 2000 S/d Sekarang.
    Pekerjaan:
    -Wiraswasta,Jabatan: Direktur CV.Al Aziz Nasakti.

    VISI:- Membagun Nation Character dan Moral Character yang tinggi (Adhi Luhung)
    di Lembaga DPRD Kab.Depok jika Terpilih menjadi Anggota DPRD KOta Depok.

    MISI:- Memenangkan PKB di Pemilu 2009.

    MOTTO: Tampa Suara Pemilih Kami tidak Berarti sama sekali.

    Program Kerja:

    1.Berjuang Meningkatkan PAD Kota Depok.
    2.Menaikkan Anggaran Kesehatan 20 % dari anggaran sekarang.
    3.Memperjuangkan Infrasruktur Jalan di Kec.Limo yang Kondisinya sekarang sangat
    Memprihatinkan.
    4.Menggalang Dukungan Guna kedepan Citra Kota depok yang (Bersih-Dinamis-Beriman-
    Bersahaja) Dan Mendapat ADIPURA.

    Para Pembaca Demokratis,Inilah Caleg Kita yang akan menjadi harapan Kita semua nantinya yang masuk Bursa Caleg Demokratis 2009 yang sudah berpengalaman dibidang organisasi dan memiliki wajah simpatik dan supel dalam pergaulan,terkesan lembut,sedikit pendiam.Tapi kalau sudah diajak Bicara akan enak bicaranya, baik bicara politik ataupun bicara dalam bidang ekonomi bisnis dll, salam kepada pemilih dari IR.H.Mahadi Nasution, Caleg DPRD Kota Depok Dapil Kec.Limo Nomor Urut 2,Silahkan Berpikir,Tapi jangan Lupa No.Urut 2.(Addy DM) masdar-addy@yahoo.com

  2. elastisitas

    Akbar Tanjung Diusulkan menjadi pendamping Sby dalam Pemilu Capres.

    Jakarta,Demokratis
    Dalam gelar acara “Dialog Terbuka” yang berjudul:membedah gagasan anak bangsa membangun budaya partisipasi dalam berbangsa dan bernegara menjadi Indonesia bahagia makmur sejahtera dan berada dalam kejayaan.,Acara yang diselenggarakan oleh organisasi Relawan SBY di JMC kebon sirih Jakarta,Rabu/11-3/09. IR.H akbar tanjung diusulkan oleh komponen peserta Dialog untuk bersanding dengan Sby dalam perebutan kursi Calon Presiden RI di Pemilu Capres 2009. Hal ini terjadi secara spontan yang di usulkan oleh peserta dialog pada cara tersebut. Hadir juga dalam dialog ini Fadel muhammad Gub.Prov.gorantalo.wartawan media cetak dan elektronik.
    Dalam dialog ini dibicarakan juga tentang persolan politik yang merupakan perobahan iklim politik Indonesia pasca Reformasi yang menjadikan Rakyat pemilih bukan hanya lagi sebagai objek politik semata dari para elit politik parpol bersama caleg, tapi rakyat sudah menjadi subjek politik dalam rangka pembentuk masyarakat cerdas berpolitik dan memiliki etika politik yang profesinal dan santun serta memiliki Integritas yang kuat,sebagaiman yang dipaparkan Ir.H akbar Tanjung saat menjawab pertanyaan dari peserta dialog tsb. Bahwa Rakyat sebagai pemilih diposisikan bukan hanya sebagai objek Politik semata, tapi sudah berperan menjadi subjek Politik yang menentukan hak rakyat secara bebas dalam memilih pemimpin atau wakil mereka dipemilu legislatif atau pemilu Capres.
    Hal lain yang dipaparkan Ir.H akbar tanjung adalah persolan Partai politik yang banyak tumbuh pasca Reformasi berlangsung dari pemilu 1999 sebanyak 48 parpol, kemudian di pemilu 2004 24 parpol, dan pada pemilu 2009 menjadi 38 parpol nasional dan 6 parpol daerah.Hal ini apabila tidak segera diperkecil jumlah parpol, akan berakibat lunturnya image politik dimata rakyat tentang Integritas partai politik dan elit politik yang sudah tidak profesional dalam berpolitik serta melemahkan etika politik yang baik dimata rakyat pemilih.Karena itu akan menjadi preseden buruk dari politik pencitraan.demikian komentar Ir.H Akbar Tanjung dalam menjawab dialog terbuka tersebut. Yang dihadiri lebih kurang 250 peserta.
    menurut akbar etika politik amat diperlukan dalam berpolitik,karena itu perlu ada sistem yang mengawasi etika politik elit yang duduk dilembaga kenegaraan tersebut.
    Karena itu perlu dibanggun pengawasan etika politik itu yang berasal dari rakyat pemilih (Social sociaty) masyarakat dalam mengawasi setiap gerak-gerik para elit politik dalam berpolitik supaya tidak terjadi kesalahan etika politik, sebagaimana adanya lembaga parlemen wach yang berfungsi sebagai pengawasan etika politik dari rakyat.Demikian sekilas info dari Gedung dewan pers (JMC) Jakarta.( Addy DM) e-mail:masdar_addy@yahoo.com Hp: 08818832118

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: