caleg-limo2

POKOK-POKOK PIKIRAN DALAM AJANG KAMPANYE PEMILU LEGISLATIF 2009

(NEWS LETTER INFO)

MEMBELA KEBANGKITAN EKONOMI KERAKYATAN

Bismillahirrahmanirrahim.Wr.Wb

Assalamu’alaikum.Wr.Wb

Salam Kebangkitan Ekonomi Rakyat,

Dalam membela kebangkitan ekonomi kerakyatan , terutama sekali di kec.Limo Kota Depok. Kita semua harus berbenah diri, Karena  tidak akan berubah nasib suatu kaum, kalaulah tidak kaum itu sendiri yang mau merubah dirinya sendiri. Karena itu dalam tulisan ini saya mengajak bapak-bapak,Ibu-ibu dan sdr-I semua warga dapil saya, dapil 2.kec .limo untuk sama-sama kita meningkatkan hubungan sillaturrahim kita. Dalam Rangka mensukseskan Agenda pemilu Legislatif , tanggal 9 April 2009 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Dalam hal ini saya mengajak saudara sekalian untuk menciptakan suasana kampanye yang tertib dan damai, agar tercipta Iklim Politik yang kondusif pasca pemilu legislative 2009. Adapun maksud saya adalah : saya menuangkan Buah pikiran saya dalam secarik kertas ini, bahwa saya ingin berbuat lebih baik untuk warga kec.limo dan Kota Depok, terutama sekali,bagaimana meningkatkan kesadaran politik rakyat dengan sadar untuk mensukseskan pemilu 2009 dengan menciptakan Iklim politik  yang kondusif dan tertib terkendali. Supaya Negeri kita menjadi baik dimata masyarakat,baik dalam skala kec . limo sendiri, nasional dan Internasional.

Hal lain yang saya sampaikan di sini adalah: Tentang Program yang ingin saya ajukan kepada masyarakat pemilih saya, bahwa saya akan memperjuangkan hal-hal yang menyentuh kepada keinginan Rakyat kec.Limo sendiri. Diantaranya yang dapat saya sampaikan disini adalah:

1. Peningkatan sarana dan prasarana pendukung perkonomian Rakyat Kec Limo Kota depok Di Antaranya Yaitu; Memperjuangkan Sarana dan prasarana Jalan, sebagai fasilitas umum yang bagus, demi menyokong program peningkatan ekonomi rakyat kec. limo. Jalan yang rusak agar cepat diperbaiki. Dan jalan yang belum di aspal agar cepat di aspal.

2. Berupaya meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Depok dengan, menggalang partisipasi masyarakat dalam kesadaran membayar pajak. Karena dengan pajak ini kita dapat membangun ekonomi Rakyat dan pembangunan sarana dan prasarana.

3. Marilah kita sama-sama menciptakan kota kita yang bersih dari sampah dan Menanam tanaman Hijau yang menghijaukan kota depok, terutama kec.limo. Sehingga daerah kita tetap sejuk,bersih dari sampah.Jauh dari penyakit dan Insya Allah kita mendapat piala Adipura sebagai kota yang bersih tertib dan sejuk ,Setiap kali penilaian kota terbersih,tertip, sejuk dan Indah.

4.Saya berupaya nantinya jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Depok,  memperjuangkan Anggaran di bidang Kesehatan 20 % dalam rapat anggaran Di DPRD Kota Depok. nantinya, jika saudara pilih jadi anggota DPRD Kota Depok.

5.Terhadap rumah Ibadah, bagi keadaannya Rusak, akan kita perbaiki, dengan memperjuangkan anggaran Rumah ibadah, sep: Masjid dan mushalla di kec.Limo.

6. Pembelaan dan keberpihakan kepada usaha UKM&KOPERASI, dalam hal menata manajemen dan peningkatan modal usaha, sehingga akan dapat menekan angka pengangguran di kecamatan limo dan Kota Depok.

7.Berusaha Untuk menjadikan Kota Depok bebas dari Narkoba dan Freesex, sehingga Citra kota kita menjadi baik dan generasi kita terselamatkan.

Selanjutnya, saya tidak bisa untuk membual janji-janji muluk disini, karena itu saya ingin didoakan oleh Bapak/Ibu sekalian para pemilih saya, agar saya selamat dan terhindar dari hal-hal yang tidak berkenan di hati dan pikiran saudara semua Jika saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Depok. Karena tampa Suara saudara sekalian. Saya ini tidaklah berarti Apa-apa. Terima  Kasih atas segala perhatiannya. Jangan lupa pada, 9 April 2009,                    – Contreng  Caleg DPRD Kec. Limo dari PKB No.Urut 2 Kota Depok (Ir. Mahadi Nasution). Wallahumuwaffi’ Illa ‘aqwaamutthorriq. Wassalam wr. wb. , Terima Kasih (ADM)

Masdar_addy@yahoo.com

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

