Berita Harlah DPP PKB Muhaimin Iskandar Dan Peresmian Kantor Baru PKB di Jakarta Menghadirkan Ketua Umum PBNU Dan Artis Ibu Kota.

DPP PKB ( Muhaimin Iskandar )adakan Harlah ke-12 Resmikan Kantor Barunya dengan menghadirkan Ketua Umum PB NU. Dan Sejumlah Artis Ibu Kota.

Jakarta, Demokratis

Harlah PKB yang cukup meriah yang dilaksanakan di Kantor Baru DPP PKB Muhaimin Iskandar hasil kongres Ancol yang dalam harlah dan peresmian kantor baru PKK menghadirkan Ketua Umum PB NU Prof.Dr KH Said Aqiel Shiradj yang dalam pidatonya jum’at malam,23 juli 2010. Cukup memukau penonton pada malam tersebut. Dengan jok-jok yang cukup kocak ala Gus Dur,Karena Beliau cukup lama dekat dengan Gus Dur . KH.Said Aqiel Shiradj dapat menghidupkan suasana yang penuh tawa tapi tetap serius dalam penyampaian pidatonya. Dalam himbauannya KH.Said Aqiel Shiradj mengatakan bahwa Islah PKB itu tidak ada niatan apapun untuk menggusur Muhaimin Iskandar Dari PKB. Dan jika ingin Islah ini sukses PKB harus mengajak unsur keluarga Gusdur yang dari pihak manapun yang cukup banyak. Karena itu akan memudahkan Islah PKB yang sedang di Gagas. Sedangkan Muhaimin yang hadir malam itu kelihatan berpakaian Kemeja putih lengan panjang yang ikut juga bergembira menghangatkan suasana dengan naik panggung dan berjoget dengan Artis Ibu kota Yuni sara yang menghoyak suasana Harlah PKB dengan Lagu-lagu yang dapat membuat suasana meriah dan penuh kegembiraaan. Sedangkan artis Ibu kota Yang lainnya Titi kamal cukup memukau menyanyikan lagu-lagu si Jablaynya yang membuat penoton semakin Riuh. Kelihatan Hadir juga Ketua DPW PKB Sumbar Ade Hendrino yang sempat memberikan keterangan kepada Demokratis bahwa sumbar saat ini PKB memiliki 10 Kursi di DPRD TK II. Sedangkan di barisan depan ikut mendampingi muhaimin Iskandar (Ketum DPP PKB) dalam berjoget Helmi Faisal Zaini (Menteri KPDT), Imam Nahrowi (Anggota DPR RI) yang juga ketua Wilayah PKB Jatim juga kelihatan malam itu. Serta Sekjen PP GP Ansor Malik Harmaini juga hadir dan saat keluar selesai pidato Ketua Umum PB NU ikut mengantar dan mendampingi KH Said Aqiel ke luar Gedung untuk sampai di mobil. Hadir juga Marwan Ja’far (Ketua Fraksi PKB DPR RI) serta ketua-ketua Wilayah PKB. Dan kelihatan juga Suhaimi Nur (Sekjen AMTI) yang kelihatan memakai stelan Batik Malam itu. Dan sedang ngobrol selesai Acara dengan Ketua DPW PKB Sumbar Ade Hendrino. Harlah PKB cukup meriah dan dihadiri oleh sujumlah wartawan Cetak dan elektronik. (TIM /ADDY DM/Iwenk)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: