Berita Festival Jalan Jaksa 2010 Dibuka Gubernur DKI JKT Dr.Ing H.Fauzi Bowo

Gubernur Fauzi Bowo Membuka Festival Jalan Jaksa 2010.

Jakarta,Demokratis

Jalan Jaksa yang dikenal di Jakarta adalah tempat wisata hiburan malam. Disana kebanyakan kita jumpai turis turis mancanegara yang sering ngumpul di kafe2 musik dan tempat hiburan lainnya. Di jalan Jaksa yang berlokasi persis dekat jalan kebon sirih yang sangat dekat sekali dengan kantor pusat pemerintahan di Jakarta. Terutama Kantor Wapres RI dan Kantor Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang saat ini di Jabat oleh Dr.Ing H. Fauzi Bowo.

Di Jalan Jaksa kita juga dapat dilayani fasilitas tempat penjualan tiket wisata, baik wisata domestik maupun wisata ke luar negeri.Juga tempat nongrong yang strategis dan murah yang menyediakan berbagai makanan dan minuman terutama sekali diwaktu malam hari. di sini juga ada warnet yang melayani pengunjung selama 24 jam. Sekarang di Jalan Jaksa juga dapat kita jumpai turis dari warga kulit hitam. yang mungkin dulu kita mengenalnnya hanya bermangkal di petamburan Tanah abang.

Berbicara masalah festival jalan jaksa yang baru dibuka oleh Gubernur Fauzi Bowo pada sabtu malam 31/7/2010 dan dihadiri oleh Wakil walikota Jakarta Pusat Fathahillah dan sejumlah pejabat DKI Jakarta lainnya sep: kasudin pariwisata jakarta pusat Triyugo Prasetyo dan tamu lainnya. Sedangkan bentuk acara yang diadakan ada tarian dari kalimantan serta nyayian-nyanyian yang dinyayikan oleh para artis Jakarta. Dan ada  penyanyi cilik yang ikut meramaikan Festifal jalan Jaksa 2010 yang cukup memukau perhatian penonton yang hadir. Selain itu Festifal Jalan Jaksa juga diramaikan dengan pembukaan stan2 jualan dari para pedagang di jakarta. Ada yang jualan berbagai asesoris, Makanan ciri Khas jakarta sep: Kue Kerak Telor, dan juga makanan gudeg dan juga ada yang berjualan pakaian, jam dan berbagai aneka dagangan lainnya, sep minuman dll.(Tim Addy/Iwenk)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: