Buka Puasa Bersama menteri Kehutanan RI (Zulkifli Hasan)

Jakarta,Demokratis

Ramadhan yang penuh rahmat dan pengampunan di isi dengan kegiatan amal ibadah dan berbagi antar sesama. Diadakan di Jl.Denpasar Jakarta (Rumah Dinas Menteri Kehutanan RI) , Zulkifli Hasan yang akrab di sapa Bang ZUL mengadakan buka puasa yang dihadiri sejumlah tokoh nasional dari Partai Amanat Nasional dan sejumlah pengurus DPP dan DPW PAN, kader dan simpatisan.

Acara Buka puasa ini di hadiri oleh Prof.DR. H Amin Rais serta ketua Umum DPP PAN H MuhammadHatta Rajasa (Ketum PAN), Taufik Kurniawan (Sekjen), Patrialis Akbar,SH (menteri Hukum &Ham RI), Andi Azhar Cakrawijaya (anggota DPR RI dan sekaligus ketua DPW PAN DKI Jakarta).

Dalam Kata sambutan pidatonnya Amin Rais Mengatakan:” Bahwa pemilu 2014 nanti Pan harus mampu mengembalikan Partai untuk menjadi pengumpul suara di berbagai daerah terutama diwilayahnya Pak. Zulkifli Hasan (Lampung), Wilayah pak Hatta Rajasa (sumsel), Di wilayah Pak taufik Kurniawan (Jateng) dan di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu Amin Rais juga mengatakan bahwa Indonesia harus merubah sikap dan pandangan tentang hal yang sudah tidak pantas untuk di pedomani, sebaimana kepercayaan kepada klenik dan lain sebagainnya. Kita harus berkaca kepada negara yang sudah maju dan sukses Seperti Jepang yang bekerja keras dengan mengandalkan semangat juang untuk mencapai kesuksesan.begitupun dengan Cina, dan jerman semua negara itu memperoleh keberhasilannya dengan berkeringat dan kerja keras.

Untuk itu jika Pan ingin sukses hendaklah bekerja keras untuk mengambil simpati masyarakat kecil yang jumlahnya besar. Maka itu  2014 Pan jangan takut untuk mendapatkan suara  batas ET 5 %. Insya Allah.SWT kita dapat 10 %. Dan saya berencana akan memotong sapi 10 ekor demi kebangkitan Pan kedepan tutur Amin Rais. (Tim Addy/Iwenk)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: