foto acara dinas Kelautan dan pertanian DKI Dalam Rangka operasi pasar menjelang puasa Ramadhan 1431 H

Foto ini merupakan semua kegiatan Operasi Daging dan Ayam yang di jual dengan Harga Murah dari harga pasar yang dilakukan di kelurahan.Foto: Addy Dm/Iwenk.: lokasi Jakarta utara dan jakarta Pusat (Kebon kosong kemayoran).

Dinas kelautan dan Pertanian DKI Laksanakan Instruksi Gubernur DKI H. Fauzi Bowo. ( Kegiatan operasi Pasar di keluaran dengan menjual daging dan ayam dengan harga dibawah pasar).

Jakarta ,Demokratis

Dalam Rangka untuk mengatasi lonjakan kenaikan harga daging maupan ayam pemerintah Prov. DKI Jakarta melakukan operasi pasar yang di instruksikan Gubernur H. Fauzi Bowo ( Bang Kumis) kepada Dinas kelautan dan Pertanian DKI Jakarta.

Bertintak selaku penaggung jawab dalam mengkoordinasikan kegiatan ini Ir.H.Dharma setiawan dan dibantu oleh beberapa staf Dinas dan bekerjasama dengan aparat kelurahan yang ada di lima wilayah: Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Adapun kegiatan ini Menurut  Ir.H Dharma Setiawan  adalah kegiatan non anggaran APBD DKI, jadi kegiatan ini adalah kegiatan dengan modal koordinasi diantara aparat pemda DKI, terutama Dinas, sudin dan pihak kelurahan. (Tim/Addy DM/Iwenk)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: